Polaroid
HomeBlog Okta AdityaAbout me

United States

Blog Nya Okta Aditya

Blog Aktual Berisi Berbagai Opini, Gagasan, Ide dan Ulasan tentang isu-isu yang lagi hangat dan berkembang. Blog kumpulan berbagai berita aktual dari berbagai kalangan. Dan juga Tulisan-tulisan yang sangat menarik dan bermanfaat dari hasil pengalaman seseorang yang saya share disini.

Blog Terpercaya Rekomendasi Google.

Selamat menikmati, semoga anda senang.


K O N T E N B L O G :


Klik tautan ini untuk melihat konten blog secara lengkap.

Tags: muda

Kalimat Gombal

Wanita mana yang tidak suka dengan kata-kata rayuan? Apalagi rayuan dari pria yang disukainya.setiap wanita pasti senang jika mendengar dirinya sedang di rayu atau di gombalin oleh lawan jenis nya, pacar-gebetan atau selingkuhan nya hihihi, Tapi entah kenapa buat saya cowok yang suka ngegombal itu adalah seperti looser, entah kenapa juga  jika mendengar gombalan rasanya pingin cepat-cepat jauh dari pembicaraan nya,

Saya punya seorang teman baik, dia paling jago banget dengan gaya gombalan nya, cewek mana yang gak nyangkut di dia dengan kata-kata rayuan nya, dan aneh nya dia gak mau di sebut gombaler melain kan romantis, Iye rokok makan gratis kali..? :D Nah si cowok ini, dia paling demen banget deketin cewek-cewek yang menurut dia enak di ajak ngelantur bareng, curhat maupun dalam banyolan, misalkan jurus rayuan yang dia terapkan seperti..

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan! Hhahaha :D
Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna. :p
Berhenti Mencintai kamu ? itulah hal tersulit dalam hidupku..
jika memang Suatu Hari nanti kita harus terpisah
itu bukan karena orang ke-3,bukan pula karena kita berbeda tetapi karena waktu….
dimana aku tak lagi bisa berdiri dan bernafas untukmu….! heu heu co cweet :)

Mereka adalah the gombalers | Julukan bagi cowok yang suka ngerayu cewek ampe ngiler

Mereka ibarat profesor perayu | Terkhusus bagi para cewek yang ayu- ayu
Selain itu lihatlah jurus mereka dalam merangkai kata,  | Lihatlah action mereka dalam mengucap bahasa,
Tak lupa pasang sikap paling romantis
Seakan- akan mereka adalah makhluk paling puitis | Berharap semua cewek- cewek bakalan lengket
padahal rayuannya cuman copy paste di internet huhuhuhu :)

Cinta sebenarnya bagi mereka adalah nggak penting | Tapi yang paling bisa dimanfaatkan, khususnya pada situasi genting
Cinta hanya sekedar kamuflase untuk mendapatkan sesuatu | Atau dengan kata lain, bisa jadi sarana untuk yang mereka mau
Ya gitu deh, sebenarnya hanya kenikmatan fisik yang mereka cari | Dan kaulah, para cewek- cewek, sasaran mereka selama ini.

Jadi jika ada cowok yang ngegombal nya berlebihan, bukan nya senang eh malah yang ada mau muntah, :p :p :p sampai sejauh ini, masih tetap tidak suka dengan kata-kata yang so puitis, bahkan jika baru di puji kamu manis aja, dah ku jawab, ngeledek secara halus hahahaha :D karena nyata nya saya pahiiiiiiiit wkwkw udah ah tiduuurrr.. !!

http://m.kompasiana.com/post/muda/2013/04/29/cowok-gombal/

Cowok Gombal…?

Oleh: Dara Jabar | 29 April 2013 | 22:05 WIB

Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE
Follow @AdityaEmail_ 3